Sunday, December 04, 2005

BAHAYA GLOBALISASI

Dunia terdiri dari berbagai macam manusia,suku bangsa,ras,agama. tersebar diseluruh permukaan bumi. setiap bangsa memiliki perbedaan masing-masing, memiliki daerah teritori, kelebihan dan kekurangan masing-masing. Segala sesuatu yang terjadi dalam rumah tangga suatu negara dan bangsa haruslah diselesaikan sendiri oleh rakyat negara itu. Tetapi suatu bangsa pasti memiliki kebutuhan untuk berhubungan dengan bangsa-bangsa dari negeri yang berbeda. setiap negara bertetangga mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan untuk kedua negara. tetapi apakah ketika ada suatu kerjasama kedua negara itu bisa mengutak-atik negara yang lain?? pasti bangsa negara itu tidak akan tinggal diam mereka pasti berusaha untuk melawan, atau mungkin yang paling parah terjadi perang.
Tetapi belakang ini didunia telah terjadi suatu pergerakan yang pada mulanya hanya pergerakan bawah tanah tetapi belakangan mulai dicoba untuk diangkat kepermukaan. Pergerakan yang orang biasanya kenal dengan "gerakan GLOBALISASI". Globalisasi dianggap sebagai pergerakan yang bisa menyatukan seluruh bangsa didunia, dianggap sebagai gerakan satu-satunya yang bisa mengembalikan kedamainan dimuka bumi ini. Tetapi bagaimana caranya bisa menyatukan negara yang begitu banyak hanya menjadi satu??? sebuah kerja yang sangat berat jika dilakukan oleh satu orang. Yang pasti telah ada suatu organisasi yang dibentuk oleh beberapa orang yang memiliki kekuasaan didunia. Sebuah Organisasi bernama NEW WORLD ORDER(NWO) / TATANAN DUNIA BARU. Apa itu NWO??? sejarahnya didirikan untuk menyatukan semua bangsa didunia ini dan mendirikan sebuah negara yang satu diatas kedaulatan negara-negara anggotanya. lalu kenapa NWO menjadi suatu bahaya yang perlu kita takuti??? yang pertama, apakah kita tidak memiliki jiwa nasionalisme. kenapa harus dipersatukan tetapi kita melupakan kedaulatan negara kita. Kedua, ternyata pembentukan negara yang satu hanya untuk meraup kekayaan dari negara kecil tetapi mempunyai SDA yang banyak. apakah kita rela memberikan SDA kita untuk keuntungan negara lain??? Ketiga, walaupun untuk perdamaian tetapi jalan utama untuk mendirikan sebuah tatanan dunia baru ini NWO dengan senang hati membunuh dan menghancurkan negara-negara kecil (contohnya diafrika). Keempat, klo kita telusuri kembali keakar pendiri dan para anggotannya ternyata mereka semua harus mau dan pasti adalah orang-orang menyembah setan. yang biasa orang kristen kenal dengan sebutan Lucifer atau orang Islam kenal dengan Dajjal.
Ini semua adalah fakta-fakta yang nyata dari keadaan didunia ini bahwa ternyata ada suatu konspirasi besar yang didalangi para penyembah setan. apakah kita perlu mengakui mengikuti kemauan mereka untuk melaksanakan Globalisasi??? Coba kita pikirkan lagi bagaimana nasib dunia ini dimasa yang akan datang jika penyembah setan itu yang memegang kendali dunia!? yang pasti kehancuran dimuka bumi. Maka dari itu dari sekarang kita harus memperkuat nasionalisme dan persatuan bangsa ini jika kita tidak mau menjadi mangsa negara-negara besar anggota NWO.