Sunday, April 16, 2006

Cara Dapetin Pulsa Gratisan Lewat SMS

Untuk bergabung ketik: SBDAFTAR 081808984689 kirim ke 3911
Khusus TELKOMSEL: COMO DM SB DAFTAR 081808984689 kirim ke 6789


Pertama dan satu-satunya program jaringan isi ulang otomatis termurah dan paling praktis, hanya dengan SMS dengan biaya Rp. 1000,-
Saat ini pelangan TELKOMSEL ( Simpati, Hallo, AS ) Sudah dapat berpartisipasi, Detail lihat news.

Apa yang benar-benar anda inginkan?

Kebebasan waktu untuk berkumpul dengan keluarga dan teman?
Berkecukupan sandang pangan dan papan?
Sehat jasmani dan rohani?
Liburan
Kebahagiaan
Kebebasan berkomunikasi dengan HandPhone tanpa perlu mengkhawatirkan biaya isi ulang?
Silaturahmi melalui sms dengan teman-teman lama dan sahabat baru?
Kuncinya adalah anda harus bebas dan mandiri secara finansial,tidak lagi tergantung gaji,yang memaksa anda untuk bangun pagi-pagi dan berangkat ke pekerjaan rutin yang menggaji anda.

Mengapa harus SMSbisnis??
karena melalui SMSbisnis anda akan meraih kebebasan finansial sekaligus jaminan isi ulang pulsa secara otomatis, bahkan penarikan tunai.
SMSbisnis adalah perusahaan e-commerce yang bergerak dibidang penyebaran informasi broadcast SMS komersial dan reseller pulsa isi ulang secara elektronik HP dengan system yang unik,menguntungkan,mudah, dan SUPER MURAH!!!.
Selain Anda akan mendapatkan pulsa gratis, Anda pun akan mendapatkan penghasilan yang besar, tentunya bila Anda benar-benar menjalankan sistem yang ditawarkan oleh SMSbisnis
Kini hanya dengan modal Rp. 1000,- (seribu rupiah) dengan cara mengirimkan sms ke sistem kami,maka Anda akan mempunyai sebuah bisnis besar yang unik dan revolusioner. Sekaligus SMSbisnis.com akan mengisi ulang terus menerus ponsel anda.

Mengapa anda harus bergabung dengan SMSbisnis ?? mengapa tidak yang lain ??? karena SMSbisnis adalah yang paling unggul,murah, dan praktis, antara lain :

Modal sangat terjangkau. Cuma Rp. 1000,- Sehingga bisa dijalankan oleh siapa saja yang mempunyai HandPhone dan tahu cara mengirim SMS.
Sistem sangat mudah dan bekerja untuk anda 24 jam nonstop.
Dukungan internet (e-commerce) dengan pengolahan database yang canggih.
Produknya voucher isi ulang HP (sangat dibutuhkan oleh pengguna HP).
Anda langsung mendapat komisi kontan dari setiap anggota baru yang terdaftar dalam jaringan anda.
Tidak ada tutup point.
Komisi dan Bonus besar TANPA resiko
Garansi Refund (uang kembali 100%)
Penyebaran jaringan SANGAT CEPAT DAN EFEKTIF, karena penyebaran cukup dengan SMS,tidak perlu repot memprospek calon anggota,cukup sebarkan informasi melalui media SMS,email,pergaulan,media cetak,dan media radio, terserah keinginan anda.
Tidak Perlu repot mencari penjual/agen kartu aktivasi, CUKUP SMS SAJA KE SISTEM KAMI DI 3911
SMSbisnis berbeda dengan program lain yang sejenis, SMSbisnis menawarkan komisi besar dan yang terpenting mudah untuk meraihnya (karena kami hadir untuk membantu anggota). Anda tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk pembelian pulsa setiap minggu (bebas pulsa), sekaligus penghasilan rutin yang akan selalu mengisi rekening Anda.

Siapapun anda, bisa meraih kebebasan finansial melalui program ini. Buktikan!!
Hanya dengan Rp.1000 (seribu rupiah) melalui SMS,dan garansi refund 100%, Anda akan mempunyai sebuah bisnis besar yang unik dan revolusioner. SMSbisnis akan mengisi ulang terus menerus ponsel anda. Jangan Lewatkan Kesempatan Ini !! Silahkan bandingkan dengan sistem sejenis lainnya yang mahal,tidak praktis,repot,dan membuat sungkan orang lain kalau anda ingin mengajak mereka bergabung!!!