Saturday, May 24, 2008

Jangan Pilih dia....

Bensin naik...

Rakyat teriak

Mahasiswa bergerak

Pemerintah mengelak mulutnya berkerak

dari jumat malam sampai sabtu pagi mahasiswa unas berdemo menentang kenaikan BBM. Paginya, kampus unas diobrak-abrik polisi hancur berantakan. Maklum polisi gak pernah ngerasain kuliah dikelas. Dia sekolahnya ditonjokin dihajar biar ketika turun jadi pekerja(polisi) yang anarkis. Mereka ga suka liat ruang kelas kampus. Masuk kampus hati ga sesuai, ya dihancurkan lah tuh kampus (biar mirip kayak Akademinya mereka).

Apa komentar dari orang nomor dua dinegara ini??? silahkan disimak. Dikutip dari detik.com

http://www.detiknews.com

JK parah banget

Lah kan gara-gara lu minta minyak dinaikin jadi pada begini. Ada-ada aja luh, NGACO...

Katanya diUNAS ada ganja???

Jadi inget cerita2. Klo malem2 dirazia polisii Harus Hati2. Kenapa??? karena sering terjadi polisi memasukkan benda terlarang seperti psikotropika. Inget ini... jadi inget Unas tadi pagi. Bisa jadi kan... Biar bisa ada yang ditangkep-tangkepin. Taruh aja ganja dikampus. Bilangnya nemuin ganja. Bisa aja tuh polisi bilang ganja ditemukan diruangan rektorat. Padahal tuh antek-antek yang bawa.

Yang bikin saya malu tuh Wakil Presiden dari kemarin ngomongnya ngaco mulu. Yah klo bgitu. Yang pasti tahun depan, 2009, SBY popularitas menurun dan Jusuf Kalla JANGAN ADA YANG MILIH DIA,!!! apalagi sekedar dukung dia jadi Presiden. Cukup karirnya sampai disini saja.

Anti JK

Bohong tuh JK!!!

Ya udahlah Jangan Pilih dia...