Friday, December 12, 2008

El Fawaz Manifesto

Didirikan oleh beberapa pemuda yang peduli dengan keadaan bangsa, bertujuan untuk melahirkan manusia yang unggul dari sudut keimanan dan kesuksesan baik dunia maupun akhirat dengan cara mengembangkan potensi keperibadian. Kami akan membawa kepada cahaya dan harapan baru bagi kehidupan ummat. Maka dibentuklah sebuah yayasan yang bernama Yayasan EL FAWAZ.

Core Phylosophy

Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensi, namun tidak semua orang memiliki cukup pengetahuan untuk memunculkan potensi optimalnya. Kami memahami bahwa perubahan adalah sebuah proses dan proses tersebut mampu dilewati oleh setiap orang yang mau berproses untuk menemukan diri mereka sendiri yang sebenarnya. Oleh karena itulah El Fawaz hadir sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam penemuan potensi sebenarnya setiap manusia, menjadi manusia yang iman yakin dan sukses.

Core Value
Kami berkomitmen untk menanamkan nilai-nilai inti yang meliputi iman, yakin dan sukses.

Iman adalah sebuah kewajiban
Yakin adalah sebuah keharusan
Sukses adalah keinginan setiap manusia

“Dan diantara mereka ada yang berdoa : ya Rabb kami berilah kami kesuksesan di dunia dan kesuksesan di akhirat dan lindungilah kami dari azab api neraka”
(QS. Al Baqarah : 201)

Visi

Melahirkan manusia yang unggul dari sudut keimanan dan kesuksesan baik dunia maupun akhirat dengan cara mengembangkan potensi keperibadian.

Misi

Membina bangsa dengan pemahaman Islam yang benar.
Memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat.
Mencetak SDM untuk menjadi pribadi yang sukses dan terdepan

Untuk informasi lebih lengkap tentang El Fawaz, kunjungi website kami : http://www.elfawaz.com