Monday, April 23, 2007

Yahoo dan google bergabung!?

Mau lihat search engine yahoo dan google bergabung? kira-kira apa ya namanya? yago, goya, yagle, gohoo.... hmmm.......
Ya sekarang sudah ada website yang menampilkan search engine yahoo dan google bisa berjalan secara berdampingan, nama websitenya adalah GahooYoogle. Website ini menampilkan site yahoo dan google bersebelahan. Mengapa menggunakan GahooYoogle bisa kita lihat dari kalimat di website tersebut : "Try the easiest search yet. Save your time, get more results in less time. Your search will be faster and more reliable." Mudah-mudah sih bener tuh apa yang dibilang. Tapi coba pake telkomnet, terkadang ketika searching akan lebih lama dibandingkan ketika kita membuka yahoo atau google saja. Yup mungkin lagi-lagi karena koneksi di Indonesia saja, dial up sih.
Tapi kenapa cari namanya yang susah untuk diinget ya? GahooYoogle, unik sih tapi kadang bingung mo nulisnya kalau kita tidak biasa. Tapi nih ada trik buat nulis nama website ini :

"A little "poem", you will never forget GahooYoogle :
Write Yahoo then Google, Make the Y and G Toggle, Never forget GahooYoogle."

Yah mudah-mudahan bisa cepet inget deh. Lumayan pake search engine ini kita bisa lihat hasil search di Yahoo dan google secara langsung karena layoutnya dibelah dua kiri dan kanan. Mau tau kehebatan website GahooYoogle.com? pasti ketagihan.....