Tuesday, June 26, 2007

Membuka kembali

Akhirnya setelah lama tidak melakukan gerakan-gerakan pemostingan kedalam blog motor1ouz.blogspot.com akhirnya hari ini saya si motor1ouz akan kembali mencoba membuka pintu-pintu ide dari pemikiran yang terdalam semoga saja tidak membosankan seperti dulu yang hanya kopi paste dari web site lalu dikembangkan, mudah-mudahan dengan semangat baru ini saya akan memberikan tulisan yang orisinal. Dan jika saja perlu mengutip dari website atau blog tidak perlu terlalu banyak dan akan banyak dibatasi. Doakan saja saya bisa selalu menumpahkan segala ide dari kepala dari hati ini dengan mudahnya Insya Allah lebih baik dari sebelum-sebelumnya.
Jangan lupa jika mangunjungi website ini motor1ouz.blogspot.com anda berarti anda menunjungi blog saya tapi akhirnya saya juga sudah mulai meluncurkan website dan blog kedua saya yang tampilannya lebih sederhana dan isinya pun dengan konten yang lebih baik dan terlihat lebih adem. Semoga semua berjalan dengan baik dan lancar.