Thursday, September 10, 2009

Belajar Pakai Jilbab

Beberapa tahun yang lalu saya sempat mendapatkan sebuah lagu anak Islami yang bagus, judulnya Belajar Pakai Jilbab. Lagunya enak memang cocok buat mengajarkan anak untuk memakai jilbab. Tapi sayangnya tidak ada nama penyanyinya. Waktu saya search melalui google pun tidak ada tanda-tanda menunjukkan ke lagu ini sama sekali. Mudah-mudahan postingan saya untuk lirik lagu ini pertama di dunia hehe... Liriknya sederhana. Klo ada mp3 lagunya saya update linknya di sini

>>> DOWNLOAD <<<


Belajar Pakai Jilbab
by : Unknown

Pada suatu hari sepulang sekolah
Dengan jalan kaki ku tiba dirumah
Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulilah...

Tiadalah sengaja langkah ku terhenti
Dari balik pintu ku intip adikku
Sedang berkaca mematuk matuk diri
Tengok sana sini malu ketahuan

Mama mama mama cobalah kesini
Adik pake jilbab pake jilbab lucu
Miring sana miring sini dia bergaya
Makin centil makin cantik kayak mama
Mama aku jadi ingin pakai jilbab juga

Jilbab jilbab
ayo pake jilbab (jilbab jilbab)

Jilbab jilbab
mari pake jilbab (jilbab jilbab)

Jilbab jilbab
ayo pake jilbab (jilbab jilbab)

Jilbab jilbab
mari pake jilbab (jilbab jilbab)

Jilbab jilbab
kami pake jilbab...

>>> DOWNLOAD <<<