Saturday, October 03, 2009

Voting Untuk Palestina

http://www.sondaggi.rai.it/index.php?sid=39195(=it

Sebuah stasiun TV Italia (TG1) membuat polling tentang Pelanggar HAM Perang Gaza. Dan seperti polling2 yang biasa dibuat, sampai pk 08.49 WIB justru 83,54% responden memilih Hamas sebagai pelanggar HAM. Sementara yang memilih Israel sebagai pelanggar HAM hanya 16,06%. Sebagai bentuk nyata dukungan kita kepada Palestina mari bersama-sama kita terlibat dalam polling tersebut dengan cara sbb :

  1. Masukkan alamat http://www.sondaggi.rai.it/index.php?sid=39195(=it
  2. Muncul pertanyaan tunggal "Secondo voi chi ha violato il diritto internazionale nella guerra a Gaza?" (Menurut pendapat Anda yang telah melanggar hukum internasional dalam perang di Gaza?)
  3. Ada empat pilihan jawaban : Israele, con le bombe al fosforo in centri urbani (Israel, dengan bom fosfor di pusat-pusat perkotaan); Hamas usando civili, donne e bambini, come scudi umani (Hamas menggunakan warga sipil, perempuan dan anak-anak sebagai perisai manusia); Tutti e due i contendenti (Keduanya); Nessuno dei due (Bukan Keduanya)
  4. PILIH JAWABAN PERTAMA : "Israele, con le bombe al fosforo in centri urbani" klik Vota
  5. Jawaban hanya dapat diberikan 1 kali.

JANGAN LUPA UNTUK MEMBANTU MENYEBARKAN INFO INI SELUAS-LUASNYA. Semoga keikutsertaan kita dapat meminimalisir upaya media2 barat yang pro zionis Israel dalam menstigma negatif perjuangan saudara-saudara kita di Palestina. Aamiin.