Thursday, December 13, 2012

Kembali

Kami kembali! Akhirnya setelah sekian lama blogspot motor1ouz tidak digunakan hari TulizanQoe kembali coba diisi sebuah postingan. Dua tahun sepertinya blog ini tidak dikelola. Banyak alasan yang membuat blog ini nganggur. Tapi tulisan ini adalah tanda eksistensi yang tiada henti dari motor1ouz.

Agak aneh masih menggunakan nametag motor1ouz :D

Sebenarnya setelah sekian lama terhenti untuk posting di motor1ouz, blog ini menjelma menjadi blog-blog baru. Iya blog-blog, berarti banyak blog lebih dari satu. Yang paling penting adalah semangat untuk menulis dan terus berbagi tetap ada walaupun tidak melalui motor1ouz ini.

Weblog yang utama adalah RioAP / rioap v2 di weblog itu mencoba menuliskan beberapa informasi yang secara pribadi rioap dapatkan dan coba berbagi melalui tulisan sederhana ala rioap. Lalu ada lagi blogspot penunjang, yang tidak jauh berbeda dari weblog utama dan pastinya blogspot ini juga dikelola pemilik yang sama yaitu rioap.blogspot.com


Yang menarik adalah dari blogspot motor1ouz ternyata merupakan tempat pertama berlatih untuk menulis dan menyampaikan sesuatu di dunia maya. Dengan semangat menulis dan lugunya cara menyerap serta menyampaikan informasi, ternyata beberapa tahun menggunakan blogspot ini mendewasakan cara memandang informasi. Yang terpenting adalah tetap bersemangat untuk berbagi dengan sesama. Kalau di motor1ouz semangatnya adalah menulis dengan opini sendiri yang sepertinya terlihat lugu, dan banyak informasi copy paste dari berbagai sumber bahkan terkadang tidak menyertakan sumber informasinya. Maka di blogspot rioap ataupun weblog RioAp mulai mendewasakan cara mengelola informasi menjadi lebih baik, enak disampaikan dan dibacanya, serta memiliki nilai.

Ya itulah sekilas perjalanan weblog ini. lahir beberapa tahun lalu, dikelola secara newbie, di tinggalkan, lalu hari ini kembali mencoba menghidupkan blog ini dengan tulisan sederhana. Ya sederhana walaupun mungkin tidak bisa rutin. Tetap Semangat! :D

Untuk melihat tulisan saya yang lainnya dan mungkin lebih fresh dan updated, Jangan lupa untuk mengunjungi saya di: